Rabu, 14 Oktober 2009

tiba-tiba

hari ini gue berfikir cukup rasional, dan cukup 'manusia' .
gue berfikir tentang 'MEMBAHAGIAKAN ORANG TUA GUE' .

kata-kata simpel yang justru malah bikin kita salah arti . itu yang bikin gue nyusruk sekarang .
gue masuk SMA yang ngga gue inginkan !! bukan karena gue bego, atau ga punya otak sehingga gak bisa masuk ke SMU yang kata orang tuh SMU favorite . itu hal yang mungkin membuat gue kecewa . gue gak pinter ! gue sangat merasa gue biasa-biasa aja, dan suatu hal hebat kalo gue bisa masuk ke katanya SMU favorite di jakarta . hal yang paling riskan yaitu gue orang daerah booo !! dan mereka cuma nampung 2 atau 3 kursi . gila gak si? gue suruh tanding sama satu indonesia, tapi kursi cuma disediain dua kursi dari luar DKI . yah tentu aja gue K.O .
GUE KECEWA BGT !! :
1. gue jadi masuk SWASTA !! kalo tau gitu, gue gak mau tinggal di jakarta, yang disini gue numpang idup sama orang lain !! gue juga tau malu!! dan gue gamau nyusahin orang mulu (tapi ini pilihan ortu) . moga ini gak lama, dan moga gue bisa dapet tempat dimana gue ga nyusahin orang :(
2. gue ga nyaman sama temen gue sendiri . yang sekarang cuma ada 2 orang perempuan disana (termasuk saya) mana orangnya gitu lagi . dan walau gue gasuka sama dia gue gamau ng-bully dia . cukup kaka kelas gue yang alay itu ngebully gue dan temen2 seangkatan gue .
3. yaph . bully apa ada yang tau maksut gue dengan bully ? rite! gencet ~~ sialan bgt gak sih ? pandangan gue tuh jauh jauh sama yang namanya bully, tapi kaka kelas gue gitu . okeh yang kita tau bully tuh : ngelabrak, fitnah, nampar, senioritas, malak, mengancam dll . padahal bully menurut pandangan gue itu, bisa terjadi saat kita merasa kurang nyaman dengan kelakuan seseorang yang sifatnya merugikan untuk mental, psikis, kejiwaan, dan masa depan . ada yang bisa ngasih contoh? yaph :) rite ! juteknya kaka kelas sama adek kelas yang "low profile" alias biasa . itu sangat mempengaruhi kita . apalagi jika kelakuan mereka diluar kegiatan MOS . ckck . gue masih mikir gmna cara nyadarin kaak kelas kalo mereka tuh lagi ngebully kita ? ckck dan tentunya gue pengen memberantas bully hihi :))

yess . thats it .
gue merasa gue menyesal masuk SMA tersebut .
tapi kalo kata de massive "syukuri apa yang ada hidup adalah anugrah" hahaha :))
yess gals :D always do the best :) and the lord will give the best :D

bye all, bye my bloggie :)
i love all :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar