Jumat, 30 Oktober 2009

disaat

okey blog ini akan banyak kata disaat :D kalian akan menemukan kata disaat dengan BOLD hehe :)

yees, kemaren disaat gue belajar TIK, gue merasa bingung, yang gape make kompi cuma beberapa orang. bukannya gue menyepelekan dan menganggap rendah mereka . tapi disaat sekarang ini emang ada yah pelajar SMA yang gbisa komputer, emang disaat mereka SD dan SMP kemaren mereka kemana aja ? mereka ngapain aja ? padahal gue yakin skola temen2 gue ada lab komputernya . kalo disaat gue kelas satu SMP mungkin diajarin bold, italyc, copy, paste, rename, recycle bin, explore, etc itu mungkin wajar . tapi kalo disaat lo SMA lo tetep kaya gini ? ya Allaaaaah . ada lagi temen gue yang gatau enter itu apaan --, ckck . really dissapointed with my classmates condition :( disaat gue pengen bimbing mereka supaya lebih bisa, mereka sok sokan pinter :( ckck tapi disaat gue gamau bantu mereka mereka ngemis2 ke gue . jihaha . kembali ke masalah TIK, menyedihkan gak sih? gue merasa gue kaya mengulang pembelajaran gue disaat gue SMP dulu . gue rasa SMP gue ga maju karna ngajarin kita masih gtu2 doang, tapi ternyata kita sangat maju dibanding pembelajaran di SMA gue sekarang . ckck .
jadilah disaat dikasih tugas yang suruh email ke gurunya . pada gak ada yang mau ngerjain dengan jawaban "nanti gue bilang aja kalo gue gapunya email, males ah gue" . yah elaah . kaya gitu doang gek ribuuud --, tinggal bikin gek kelar, masa lo punya fb ga punya email . dongo bgt sih . haha emosi deh guee

kedua disaat gue pulang sekolah, gue liat kucing gue tinggal 2 !!! wathell :( si VICI ilang, huuhuu itu adek gue yang namain . kalo gue namainnya VIDI soalnya gue gasuka kucing yang itu . haha tapi alhamdulillah disaat gue balik dari sekolah gue liat si VIDI hihi, gue ajak aja pulang :) akhirnya AFGAN, PETRA, dan VIDI bergabuuung :) mereka tapi nakal issh sekarang :( suka pipis dan puupy di lanta o_O kapan2 gue ajarin cara berhadas yang bener deh ah ;D

disaat gue online dan cheki cheki milis, ada kata2 LELANG NOMER ESIA AFGAN . ckck gue langsung berinisiatif , gue dan genk bebek gue buat urunan . haha disaat lagi asikasiknya kita ngomongin duit urunan,kenyataan terbongkar . ternyata bukan NOMERNYA AFGAN tp NOMER dengan nama AFGAN :D gile yaaah ? nyaris aja kita ngelelang ahhaa , jadi 5 digit terakhir 23426 AFGAN (coba liat keypad hape masingmasing :} .) heeh .

disaatnya dikit juga yah ternyata :) hehehe
yaudaaaah :D

hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar