Jumat, 09 Oktober 2009

kekesalan saya hari iniiiiiiiiii

1. bangun telat .
huhu itu jadi topik pertama saya .. gara2 tidur jam setengah 1 gue jadi bangun jam 5.20 alias setengah 6 !! wadth*llll !! untungnya air di kamar mandi ga dingin-dingin banget (pake water hitter dong syaaaaa, hahah). mandi, langsung siap2 dan sempet2nya gue nyalain komputer buat update hhha :D jadilah gue dimarahin nyokap gue wekekekk . ;p langsung cari taksi buat kesekolah, bukan maksut sok kaya, tapi gue udah telat-lat-lat, nebeng sama nyokap yang mau ke kantor. untungnya belom masuk, tinggal 2menit lagi gue telat tuuuh --, gue langsungan ke kelas dan rapihin seragam yang gue pake. dan guru sosiologipun dateng....

2. tugas ekonomi gue telat gue kumpulin .
guru sosiologi gue dateng, bu ... (sampe sekarang gue ga apal sama namanya), pas dia masuk gue pengen keluar, pengen ke ruang guru buat ngasih tugas ke guu ekonomi,yang mengharuskan mengumpulkan jam 7 . kalo lewat GAK DITERIMA --, dan buru2 lah gue ke ruang guru, tapi tuh guru ga ngasih kesempatan, katanya ntar aja pas pelajaran selese, gmna gue ga beteeee, kalo ntar gue ga dibolehin gmnaaaa.. tauk ah gelaaaap . gue belajar dengan rasa bete yang memuncaaak, pas tuh guru keluar gue ikut keluar, gue kumpulin tu tugas, hampir aja tugas gue gak diterima, sialan bgt daah !! untung setelah memohon-mohon diterima juga tugas gue --, rawwwwwrrrr

3.pelajaran bahasa inggris temen gue bikin ilfeel .
bukan gue sombong...... alhamdulillah untuk bahasa inggris gue paham . tapi, astagfirullah deeh temen gue mah, bahasa inggrisnya KAMU aja nanya sama gue, ya Allaaaaaah. kalo masalah itu okeeey gue maklumiiin, tapi kalo udah contek mencontek di bahasa inggris, ckck . males bgt deeh gue!! He said cuma mau pinjem buku gue doang, ternyata??!! peer gue dia salin , and temen sebangku gue liat dari tuh cowo, dan jadilah hampir satu kelas nyalin peer gue semuaaaaa --, gak ada yang dikurang2in wadthef**k ! gue emosi bgt, baru masalah ekonomi kelar, ehh anak2 sekelas pada bikin emosi, kalo masalah ajar mengajari sih, insya allah gue mau bgt bantu. tapi kalo mereka maunya cuma di jejelin gue nya gek capeeeeeeek --, gue tuh sayang m temen2 gue semua, biar mereka semua maju, tapi apa? mereka sendiri yang ga milih kata maju . rrrrr gue emosi !!

4.temen sebangku gue rawwwwr
she said "my uncle is germany, but i feel so confused sya, how can i speak with my uncle?! i understand what did he say, but i cant understand english lesson in this class very much !" do you belive it? this is 1st grade of senior high school man ! come on ! very easy english lesson than you speak with a germany in english with german accent ? do you belive ? when we study about "modals auxelaries" she cant put the "will" word in the right place, oh my god! and she mad at me, couze i dont give her the cheat. i thought, if she not really understand, she can call me, and i will help her, but she want the cheat only. it made me so confused. but, she jut the only one girl except me, in my class . so i dont want to make her my foe ... how unlucky i am --' .*

*kalo ada vocab, grammer yang salah bantu betulin yah, hihi . bahasa inggris saya terbatas ;p

5.pertemuan orang tua .
hal yang di bahas adalah absensi kelas. kelas gue mah parah bgtbgtbgt deeh ah --, kebayang gak si? biasanya guru2 itu ngecek absensi itu nihiil, tapi dikelas gue absensi is nihil of nihil alias ga pernah ada kata nihil, tiap hari pastiiiiiiiii ada aja yang gak masuk, jadilah ceramah berlangsung lamaaaaaa .
dan inti semuanya sih pengawasan belajar anak, dan internet harus ditiadakan ckck, apa gue bisa idup tuuuuuuuuuuuuuh ???????? tapi untungnya nyokap ga ngelarang gue nntn afgan :D hihiiiii

dan hari ini hal terbaiknya gue masih bisa online soalnya gue sendirian dirumah ahahhaaha :D
semoga friday friday lain kali gua ga sial heeeee ;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar