Rabu, 07 Oktober 2009

senam poco-poco di tahun 2009

sekolaaaaaaaaah,
kegiatan yang sejak gue disekolah yang baru sangat_tidak_ditunggu oleh gue, dari temen2nya, kaka kelasnya, siapa pun ituuuuuuu . tidak ada yang bikin gue kangen sama SMA gue yang sekarang --' wadth*ll !!

kalo emang gue masuk, itu sangaaaat amat terpaksa, kenapaaa?
karena daftar hadir menentukan gue bisa jadi ranking atau ngga --, hasilnya gue masuk kamar mandi dengan amat_sangat_terpaksa :( huuuuuuuu
pake baju olah raga, yaaaah itu termasuk pelajaran yang gue ga suka --, kenapa ? karna gue harus gerak, dan mendingan gue diem dikelas ngerjain soal . tapiiiii, ya sesuai dengan awal2, gue mau nilai gue bagus, jadinya gue tetep berusaha buat melakukan itu :(

disana, dipagi yang mendung itu, yang mau turun ujan itu, yang, yang, huhu gue ga ikhlas bgt buat olah ragaaaa T_T . pas dipanggil, gue udah ogah-ogahan sebenernya, tapi huuuuuft yaudaaahlah :( gue pikir teh mau ngapain -,- ternyata kita suruh senam poco-poco :) aseeeeeek itu yang ada di batin gue, seenggaknya ga tegang2 amat.. ternyata nari poco2 tuh susah gilaaaaa --, goyang kiri kanan, depan belakang, main pistol, tangan lenggak lenggok, loncat2, huaaaaa pusiing deeh saya :( temen gue nyeletuk "hari gini masih senam yah ?" dan gue bilang "emng terakhir lo senam kapan?" and HE said "waktu SD . gebleeek . gue ternyata ga separah ituuuu .


Balenggang pata-pata
Ngana pe goyang pica-pica
Ngana pe bodi poco-poco

Cuma ngana yang kita cinta
Cuma ngana yang kita sayang
Cuma ngana suka biking pusing

(ya’ ulangi)

Ngana bilang kita na sayang
Rasa hati ini melayang jauh…
Ci ija ci ija
Biar kita ngana pe bayang
Biar na biking layang-layang
Cuma ngana yang kita sayang

(ya’ ulang dari awal)

Balenggang pata-pata
Ngana pe goyang pica-pica
Ngana pe bodi poco-poco

Cuma ngana yang kita cinta
Cuma ngana yang kita sayang
Cuma ngana suka biking pusing


hahahaha . ada yang ngerti artinya ?

dan saat gue dirumah, gue malah nari2 sendiri di kamar, gue jadi gilaaa hahahha

gue minta tanggung jawab :)

i love goyang poco-poco wekekekeek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar