Rabu, 07 Oktober 2009

01 oktober 2009

heem,
setelah liburaaan yang sangat_kurang_panjang, sekolah gue mulai dengan aktivitasnya lagi, pertama kali masuk apa yang kita temukan ? ga sampe 15 orang ada di kelas --, ya Allaaaaaah, tau gini gue ga masukk .

lo tau gak sihh, gue masuk jam setengah 7 --, dan bisa dibayangkan jam berapa gue bangun :( gila gak siih ? tapi ahamdulillah alarm gue bersahabat, lagu afgan-wajahmu mengalihkan duniaku sukses bikin gue bangun pagiiii .
yaps, muka wajah orang ganteng itu selalu bikin gue semangat . ahahayy


lo pasti tau lah sebelum berangkat lo ngapain ?
yapsss, MANDI, geblek bgt ! air udah dingin dan gue kesiangan, jadilah gue ga bisa pake air anget ;( tas gue isinya buku pelajaran semua :( dan akhirnya ga belajar sama sekali --, huhuuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar