Kamis, 08 Oktober 2009

kebimbangan di malam hari

hello my lovely blog ;)
karna ni blog baru, bawaannya pengen postiiiiiiiiiiiing terusss :) hihi

yaaaaak, sekarang gue lagi seneng neng neng .
tau gak sih kenapa? hihiiii gue di add ma seorang RAYI :) pada tau RAYI ? rayi RAN :)
OMG, what lucky i am !! di kasih info ma seorang afganisme yang juga ranners, hihi
pokoknya mah gue seneng laaah, seneng bgt :)

itu dia yang bikin gue bimbaaaaang, sebimbang, bimbangnya guaaa :(
gue ngerasa bersalah ma afgan . hihi nahloh?? sempet pengen gabung ke ranners and resign dari afganisme ;( maaaaaaaaaf itu cuma hasutan syaitooon hihiii, gue suka bgt bgt sama RAN tapi gue ga jadi gila sama RAN heheeh, gue cuma jadi gila sama afgansyah reza :) tapi, gue ngfans ko sama RAN, buktinya pas voting KCA kemaren, selain vote afgan buat penyanyi solo pria terbaik dan artis wannabe, buat grup atau duo gue vote RAN :) karna menurut gue they are AWESOME :)

pada bingung kan sebenernya kebimbangannya tuh dmna? yaaps, hasutan setan itu masih kebawa ampe sekarang :( ya allaaaaaah, kuatin kuatin, gue cuma pengen jadi afganisme just afganisme ;( gamau jadi yang lain juga, vidies kek, apa kek, petralovers kek, walau gue suka mereka, gue ga pernah bermaksud buat masuk fansclub mereka, kayany ga niaaat :(


huhu ada yang bikin gue ga bimbang :( ???????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar