Selasa, 06 Oktober 2009

mendeskripsikan siapakah saya :)

haha . maaf yah yang baca ini pasti bilang,
"ga penting sya apa tentang lo,!" hihi, maaf deh maaf tapi ga sedikit dari kalian pasti penasaran sama gue ini kan ? jujur deeehh hihi

oke . cuma dikit ko postingan gue hari ini :)
cuma memperkenalkan siapa saya :)

yaah, panggil aja si pem-mosting ini FASYA .
seorang anak SMA yang sedang menemukan jati dirinya *cieeee ihihi
, menyukai seorang penyanyi asal indonesia bernama AFGANSYAH REZA :), menyukai kim sang bum oppa :)

not a special person, but she always try to be better in everything she do :) *semoga ga salah :D

just it :) this is my bio :]
and welcome to my blog guys,
moga kalian ga bosend buat baca postingan-postingan gue
yang ntar pasti ga penting :P

sincerely,
fasyaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar