Kamis, 08 Oktober 2009

hal yang membuat saya BENAR-BENAR JADI GILA :)



pada liat gambar diatas gaaa ?
sumpah yah, ini orang bener-bener mengalihkan dunia gue :) pertama kali DENGER SUARANYA aja bikin gue jatuh cinta sama dia, gue suka, nyanyi-nyanyi single yang terima kasih cinta padahal, selama gue denger tuh lagu di radio, gue ga pernah tau siapa yang nyanyi dan apa judulnya, parah banget dah gue mah --, tapi, sweaaaaar, itu lagu adem beneeer . gue suka bgt sama lagunya :) tapi pas lagunya diputer gue ga pernah tau siapa yang nyanyi --, dodol

saat gue kangen-kangennya sama seorang cowok *huahahah. gue lagi telpon-telponan ma temen gua, sambil nntn inbox ternyata lagu yang diputer teh lagunya afgan :) seneeeeeng bgt :D gue langsung lebay gtu hahha :D afgan tuh mirip bgt sama gebetan gua *eheeee . makanya gue jadi lebayyyy, dulu gue tulis nama dia afghan hahaha, tapi sekarang mah cukup afgan hihi :)

yaaah, gue resmi jadi afganisme pas bulan MAY 2008, tapi gada temen sama sekali, soalnya gue jarang ngenet juga, hahah :) sejak juli 2008 temen afgan.is.me gue makin banyak :) dan makin sering adanya janjian buat dateng barreng :) sekarang sih, inbox sms gue isinya 50%afganisme hahaha :) afganisme is sodara gue bgt :) walau ada afganisme yang kadang bikin ilfeel, sok eksis, dan lain2 gue ga peduli kok, they still my nice sister/brother :)

jujur aja, gue lebih milih gak ada afgan dari pada gak ada afganisme. afganisme udah kaya sodara gue bgtbgt :) gue kangen curcol bareng, diusir bareng, terlantar bareng, laper bareng, semuanya bareng kalian :) dan inti dari semua pengorbanan kita cuma satu !! liat seorang afgan . jujur aja, tanpa afganisme gue mungkin ga kaya sekarang :) afganisme suka ada di sukaduka :) i love afganisme deeh :D

hey afganisme !! inget kata afgan . "gw juga mau pesen buat kalian semua buat tetap semangat in everything you do, and i will always be there to support u guys, karna kalian juga selalu ada buat gw." inget2 yah afganisme :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar