Jumat, 23 Oktober 2009

hape gue rusak :(

huhuuuu ..
suami gue rusak (loh?) ?
hape gue tersayang-sayang rusak ditangan my sister :(
mungkin sih bukan karena dia . tapi terakhir di tangan dia --"

hheeem,
di apa2in udah ga bisa, dia nyala, tapi abis ntu mati lagi .
gue pikir nge-hang aja biasa, tapi kok sampe besoknya ?
huhu

atau kaya hape gue yang dulu ?
ga bisa di charge ?
bisaaaa koooook, sampe full malah,
tapi pas di aktifin rusak . heeeem kenapa yah ?
gue takut, takut, takut bgt :((

nama hape gue teh BUMMIES:) .
keren ga ? hihi

sekarang lagi sakit,
tolong doakan cepet sembuh yah :(

baru sehari gak megang hape aja sedih :(
banyak banget kenangan disitu,
inbox, outbox, sent message, huft
yeaaa banyak banget dari my besties friend, my afganisme :), my ex and my lovely siblings :(
huuuuuuupf-
mungkin ini jalan dari Allah SWT supaya gue bsa ngemat pulsa,
tapi kok jalannya ini yah ? huhu :((

yaudah lah,
moga2 hape gue ga kenapa2 .
ga parah sakitnya :( dan gak lama di rumah sakitnya :(
hehehee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar