Selasa, 20 Oktober 2009

terusik oleh traxkustik :)

ayo kita mulai ceritanya ..

sebelumnya gue jelaskan acaranya dulu,

tau acara traxkustik kan ? yes ~ kemaren acaranya digelar di SCORE CITOS .

acaranya di meriahkan oleh AFGAN, VIERRA, GLENN FREDLY, THE DANCE COMPANY AND MATTHEW SAYERZ . tapi sayangnya OM glenn gabisa memeriahkan acara karna lagi sakit :(( . acara ini dipandu oleh indra bekti dan melani sebagai MC . hehehe .

sekarang gue mau cerita versi gue sendiri ..

jam /1 gue berangkat dari rumah, untungnya ga begitu jauh :)

dijalan smsan sama beberapa afganisme, ka ira, yunie, venna danlainlain :)

begitu sampe sana sekitar jam 2, ketemu banya afganisme :) ada ka ira, ada hanna :D

sempet foto2 keluarga gitu (loh?!) hehehe :D . ngga lama ada futikha, ka rya, and ka yati .

ngobrol bentar, abis itu kita antri buat beli ticketnya . HTMnya 40rb coy hahaah :)

waaah adik saya yunia (ms F no.2) mana nih ? belum masuk sih, tapi takut telat hehehe

pas lagi asik ngantri, ngeliat afganisme, nahloh ? ko gue kaya kena nih anak ?? ehhhh ternyata adik gue juga si previa syah reza ahahha :D . ngantri sampe jam setengah 3 . pas masuk, kita dapet satu gelas coca cola sama rokok satu bungkus . ahahaha tapi gue tolak, mau gue ambil sih, tapi .... takut ah, gue takut tergoda wekekek . masuk ke dalem ? ADEEEEEEEM bgt hehehe kita ber 14 mau duduk, eh diusir --' dan ga? kita bayar 40rb gaboleh duduk .. ckck . ko gue bego amat kaga ngelawan yah? ckck akhirnya sampe akhir acara gue diri . dablek ahh --'



pas didalem, acara ngaret sejam .

ckck diri aja gitu kaya orang bener, nah pas gue di dalem, gue telpon venna . dia baru dateng, udah pewe tuh, nah kita ke kamar mandi, diluar, ketemu dhona, hehehe, ngekor dia ke kamar mandi, eh, didalem ketemu sama ka disty, nuri and ka kaniya . hahaahah dasssaaaaaar :)) di dalem kamar mandi si previ m annisa dateng, haahah gue pikir yang ditunggu m, previ siapa,ternyata si nissa, hahaha . itusih gue kenaall hahahah :) blutut2an di WC haahah kocak --' pas kedalem lagi, udah dapet tempat PW . eeeeeh, si previ bilang ke gue " ka tadi ada rayi di depan toko kaset" what ? gue manggil si venna langung ngacir kesana ma dhona juga, ketemu lagi ma ka disty, ka niya, and nuri . kita nungguin RAYI lamaaaaaaaaaa bgt, sampe pulsa gue abis (apa hubungannya?) . sambil nunggu rayi,gue foto2 sama mereka . hahahaa :D ehhh gue udah gondok tuh diluar . tiba2 mas ALDHAN and mas VINO lewat, langsung kita nanya ka RAYI ada dimana . ternyata udah didalem huaaaaa siaaaal (ka rayi gabilang2 masuknya nih ahahha :D.) . gue masuk tuh, acara mulai . si bekti and melanie berakso hahaha :D



first perform by MATTHEW SAYERZ,

mereka nyanyi lagu cukup banyak . dan ada dua orang yang ngalihin sore gue . yaitu

DENNISH and ENOS hahahah :)) cakep banget kalian ;p hihi . nah, pas glenn harusnya nyanyi dia ga bisa karna sakit, akhirnya abis itu MATTHEW SAYERZ kolab m RAYI ;) kereeeeeeeeeen !! hihi :))



pas abisan mereka tampil, indra and melanie bikin kuis gaje gitu,

gue ma venna m dhona keluar . nanya2 satpam gtu, kalo ka RAYI udah keluar apa belom, tpi pada gatau, akhirnya kita masuk lagi agan udah dipanggil . okeh yessssss !!



second perform by agan,

pertama agan mengguncang kita dengan lagu TANPA BATAS WAKTU . yess, bikin kita moshing ahahha, agannya juga jadi joget2 gitu :) aseeeek dah :D lagu kedua WAJAH FASYA MENGALIHKAN DUNIA AFGAN . ahhha salah maksutnya WAJAHMU MENGALIHKAN DUNIAKU ;)) abis itu dia nyanyi lagu SADIS .. lagunya REZA arthamevia, KD, THE GROOVE, and yang nusuk tuh MENANGIS SEMALEMnya AUDY . anjrrrriiiiiiiiiit . bikin gue nangis darah . huvt .dia bilang "buat AFGANISME . KALIAN SEMUA PACAR SAYA :)" HEHEHE :) tapi abang ngegoyang kita dengan lagu CARI JODOH VERSI JAZZ nya hihi keren abis cooooy :)) . abis itu afgan sempet berkhotbah, he said "ini lagu buat oarang yang paling penting dalem idup gue . siapaaaaa ? af-gan-nis-me :) kalian lah yang paling penting dalem hidup agan, kalian selalu ada disaat afgan susah, senang, kalian yang paling SETIA yang pernah ada, kalian selalu mendukung afgan ga abis abisnya . afgan gak akan kaya gini tanpa kalian, ....." dan saat itu juga gue nangis . gue ga sempet rekam, gue sibuk nangis hahahha :D abis ntu hal paling HOT TERJADI . dia manggil afganisme ke depan, yah afganisme taulah apa yang terjadi . hehehe biasa ....



abis itu afgan ngobrol sama afganisme, tapi gue keluar, ke dapurnya resto, pokoknya gue ka disty sama nissa berusaha bgt supaya bisaa masuk nemuain agan, dan akhirnya kita bisa . maksih buat satpam ganteng NAN baik hati hahah :)) thx buat PAK EDI (tapi gue ga kenal hahaha) . pas masuk eeeeeehhh, ketemu sama KA RAYI . cihuuuuuuyyy :)) ga gue buang kesempatan dong :) KA RAYI FOTO BAREEEEEEENGGGGG :)) makasih kaaaaa:)) abis itu gue langsung ke agan, agan sumringah gitu liat gua (hahahah), agan langsung ngasih pipi imutnya ke gue hahaha yaudah cipika/i ma agan deeh :) agan bilang dia minta maaf gabisa ketemu sama semua afganisme and say thx sama yang dateng :)) nisaa foto brg . gue juga abis itu gue bilang AFGAN FOTONYA YANG LUCU YAAAAH kata AFGAN : iyaaaaaah :) hihi . tapi dia lagi ngerokok gtu :(( mau batuk deh gue :( . abis itu agan pamit ditarik m tante ade, padahal afgan masih disebelah gue . ck :(( dadah agan . gue langsung berusaha keluar lewat pintu yang lain . !! sesek booo banyak afganisme hahaha :D kita langsung pada lari ke tempat afgan turun ahahh :) keluar agan bilang dia ke kuniangan. tadianya gue mau kekuniangan abis itu . tapi ya sudah lah . istirahat . gue puas juga ko . akhirnya gue balik . hehehe



di jalan gue masih inget . kalo masih ada vierra sama the dance company hahaah :) gue pulang --'

yasud lah . :)) tapi hal itu langsung buikin gue nyesek . PAS GUE PULANG KA NINO DATENG !!!! dodolllll .. --'





yoweeeees . segini aja :D capek juga,

dari tadi kaga kelar2 :)



say thx :

afgan :)

tante ADE :)

masWIN :)

RAYI :))

SATPAM CAKEP :)

PAK EDDI

MAS VINO (mangr RAN)

MAS ALDHAN

AFGANISME :)

and GENK BEBEK hihi :) thx guys . u all make my sunday speciall :)









Tidak ada komentar:

Posting Komentar