Rabu, 09 Desember 2009

what the **** nights i have --"

07/12/2009, jadi malem itu ada suatu insiden dirumah yang meurut gue sangat tidak BAGUS UNTUK DITARUH BLOG, tapi over all gue BT ngt malam itu,
alhamdulillah tgl 08/12/2009 tepatnya hari selasa, gue udah enakan, udah ga bete, krna gue harus senyum depan temen gue . tapi WTF !! pas pulang sekolah temen gue bilang .

F1 : Ada yg ikud syuting hari niy??Gw ikuuuudd.. Hehehe.. (norak ya gw) tp kan kpan lg ikud syuting bareng Agan.. Ya ga?? Hwkwkwk..
F2: fasya, kamu ikut syuting afgan ga hari ini?

huaaaaaaaah, jadi ada syuting film afgan yang pake afganisme 20 orang, yang nelpon ke mod didi 20 orng pertama bisa ikut syuting bareng --" WTH WTF !!
ka didi tuh ngasih pengumuman tepat tanggal 07/12/2009, senin malem saat gue BT --"
ini isinya :
URGENT….yg mau ikut Shooting Film `Cinta 2 Hati' besok silahkan
hubungi MOD di HP, siapa cepat dia yg dapet, hanya 20 orang saja, berlaku untuk
cewek/cowok…umur 14thn – 23 tahun….(kalo yg X ini ga pake seleksi)

sialan !! gara-gara gue bete ----> ga buka milis ----> ga tau ada pengumuman ----> ga ikut syuting huaaaaaah :(
sebel bgt sedih bgt :(, mana gue lagi ujian dan besok sub-nya MTK, dan ada bab ALFA --" alfa kan nama afgaaan :(( gue jadi sedih bgt, gue kesel bgt, kecewa, nyesel, campur aduk deeeh :( ckck
hari ini gue liat foto-foto pas mereka syuting kemaren, dan cerita mereka saat syuting kemaren :( gue nangiiiiiiiis --" huaaaaaaaaahhh gue kesell --"

salam MF,
fasyalfafgan -0-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar