Sabtu, 19 Desember 2009

final destination 3 CRUSHING ME ;)

ohh .
jdi kamis lalu gue nonton film keren namanya FINAL DESTINATION 3 .
it was a cooooooool film :) jadul abis yah gue ? itu film taun 2006 dan gue baru nonton sekarang --"
hahahah kalo kata cinta laura "jadul ah" hahaha

jadi tau kan maksut itu film ?
oke ini gue kasih bocoran sedikit (?) filmnya (:

"Bila film Final destination bersetting di pesawat, & Final Destination 2 bersetting di jalan tol, maka Final destination kali ini bersetting di Roller Coaster. Wahana yang seharusnya menjadi arena hiburan, menjadi sebaliknya. Wahana yang ia tumpangi bersama-sama temanya ini malah menjadi alat penjemput ajal. Sebelum Wendy & teman-temannya menaiki roller coaster, Wendy sempat memotret pacar & temannya ,Jason, Kevin, & Carrie yang sedang menaiki wahana permainan "HIGH DIVE". Akan tetapi setelah memotret, hasilnya jepretannya membuat Wendy bingung karena tulisan "HIGH DIVE" yang ia lihat di kameramenjadi HIGH DIE, padahal ketika ia melihat ke arah lampu neon tulisan itu, huruf V-nya masih menyala. Tapi ia tak menghiraukannya dan kembali memotret untuk buku tahunan. Ia juga sempat memotret Ashlyn, Ashley, & Louis yang memenangkan sebuah permainan. Akhirnya setelah mereka puas bermain mereka memutuskan untuk mencoba wahana roller coaster, yang menjadi Primadonna Taman hiburan tersebut.

Sebelum roller coaster jalan, wendy sempat memotret bagian roller coaster, tapi dihalangi oleh tangan petugas wahana roller coaster itu, karena tidak boleh mengambil gambar di dalam Wahana. Setelah mereka menaiki roller Coaster rentetan kejadian pun dimulai, Louis mengeluh kepada petugas bahwa pengamannya tidak berfungsi, akhirnya petugas wahana itu pun menekan alat pengamannya agar berfungsi, memang benar akhirnya alat pengaman itu berfungsi akan tetapi akibat ditekan, minyak hidrolik dari selang alat pengaman menjadi bocor. belum lagi karena Ashlyn, & Ashley yang kesal kepada seniornya, Frankie yang dari tadi mengikuti mereka dan terus merekam dengan handycamnya, gara-gara itu selagi roller coaster berjalan di tikungan terbalik mereka (Ashley, & Ashlyn) sengaja melempar handycamnya agar tidak lagi merekam mereka. Tapi tindakan mereka yang semula hanya menjahili Frankie, malah berimbas ke semua. Handycam yang terlempar itu, memiliki tali. Setelah terlempar, tali itu malah tersangkut di sela-sela rel. Akibatnya ketika roller coaster kembali kebawah, handycam Frankie yang jatuh itu pun tergilas oleh roda roller coaster & mengakibatkan selang minyak hidrolik terputus hingga alat pengamannya terbuka.

Semua yang ada didalam roller coaster itu pun meninggal, karena gerbong roller coasternya tercabut dan keluar dari rel hingga terhempas ketanah. tapi sebelum Wendy meninggal, ia langsung tersadar akan penglihatannya & menyuruh petugas membuka alat pengamannya agar ia bisa keluar. Petugas pun memperbolehkan wendy keluar dari roller coaster, tapi karena wendy diejek oleh Louis & Kevin tidak menerimanya, mereka akhirnya membuat keributan sehingga sebagian teman-temannya pun harus ikut keluar dari roller coaster. Jason, & Carrie yang masih berada didalam roller coaster tidak bisa keluar karena teman-temannya yang lain menyuruh petugas segera menjalankan roller coaster. Benar saja, sesaat roller coaster jalan, roda roller coaster terlepas & membunuh pacar Wendy, Jason."


sekilas itu sinopsis awal film .

dan bagaimana dengan tewasnya mereka ?

  • Jason Weise dan Carrie Dreyer = Tewas karena jatuh
  • Ashley Freund dan Ashlyn Halperin = Tewas karena Terbakar
  • Franky Cheeks = Tewas karena Kepala Terbelah akibat Baling-baling mesin mobil
  • Louis Romero = Tewas karena kepala terjepit mesin berat
  • Erin Estevez = Tewas karena kepala tertusuk/tertembus paku-paku tajam
  • Perry = Tewas karena dadanya tertusuk palang tajam
  • Ian McKinley = Tewas karena hancur tertimpa palang kota
  • Amber = tewasnya tidak diberitahu, tapi ia tewas di dalam kereta api bersama Wendy, Julie, Kevin
  • Julie Christensen = Tewas karena hancur dihantam bagian kereta api
  • Kevin Fischer = Tewas karena kepalanya hancur karena tergesek kereta api dan stasiun
  • Wendy Christensen = Tewas karena dihantam kereta api yang lewat
gila ga sih ? ini tuh film HORROR TERKEREN yang gue tonton ;D
sumpah yah, indonesia tuh ga pernah apa ? punya ide buat bikin film horor yang gini2 ?
kalo ga main di pocong, kuntilanak, genderuwo, suster ngesot, sama mainan suara yang bikin kuping ga nyaman --" coba deh mereka bikin film horor ang kental suasana horror tp ga main sama setan2an itu --" kayak ORPHAN itu film horror keren yang sumpah bikin gue guling2 tapi setannya bukan kaya di indonesia .. hehehe

dan tau apa yang bikin gue makin ter tarik dengan film ini ? okeee film ini didukung okeh act keren pemain2nya . sueeeer they are awesome :) they're so preeety cool (: hahahaa .
i will introduce theem :)

mereka 3 peran utama film ini :)
sueeeeer gue pengen nonton lagih (:
heheheh

ga kapok deh gueh .
eheheh . kalo gue sekarang lagi crushing sama RYAN MERRIMAN yang jadi Kevin .
oh Goddd, ade gue masih ngebayang ini film sampe skg dan dia ketakutan .
nah, kalo gue inget ini film, gue inget sama KEVIN a.k.a RYAN MERRIMAN . ohhh , sweaaaar, gue crushing bgt m ini film . JESSE MOSS juga ganteng sih, tapi rada aneh muka nya . yang gue bingung kenapa si wendy mau sama si jason ? hahaa . tp nyokap gue berkata . "biarin aja jadi cowonya, nah karna si jason jelek jadi di matiin duluan" haha parah kaga ? nyokaaaap dasar emang hahaha . tapi jangan salah .. si jason eeeh si JESSE udah main lebih dari 60 tempat . sedangkan RYAN MERRIMANbaru 33 tempat . heheh .
but i will always crushing to RYAN MERRIMAN :)

ini dia foto2nya ;)
chek this one out :D


my lovely ryaaaany wekeke:) i ♥ him . really really ♥ him :) ehhehehe
i am ryaaaaaan lover :D
the scene when the ashley and ashlyn die . and they see the invorentment so unnature . hehehe :D
RYAN so cute hah ? i think :) hehehe



the poster film :) i really love and crushing this film :D

bytheway
thats for now :)
i want to search many news of them :D
hehehe :)

remembeeeeeer,
this is my official blog :D
hehehe
thx :)

xoxoxo,
fasya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar