Rabu, 09 Desember 2009

NEWS : afgan di antara dua wanita cantik *termasukSaya ;p

VIVAnews - Selama ini Afgan sangat tertutup soal kehidupan cintanya. Namun, kabar terbaru mengatakan Afgan sedang bingung karena dicintai dua wanita cantik yang sama-sama berprofesi sebagai artis.

Eits, tapi tunggu dulu. Cerita di atas itu bukan terjadi dalam kehidupan nyata Afgan. Cerita itu terjadi dalam film terbaru yang dibintangi oleh pelantun 'Sadis' tersebut.

Dalam film berjudul 'Cinta 2 Hati' itu, Afgan berperan sebagai Alfa yang berprofesi sebagai penyanyi. Di film itu, Afgan dicintai oleh dua wanita Laras (Tika Putri) dan Jane (Olivia Jensen).

Afgan merasa senang bisa terlibat dalam film yang disutradarai oleh Benny Setiawan tersebut. Untuk film ini, penyanyi berlesung pipit itu juga ikut pelatihan akting di bawah asuhan aktor senior Didi Petet.

"Reading sama Mas Didi. Di suruh diet dan reading bisa sampai pagi. Untungnya dapat peran penyanyi jadi lebih gampang," kata Afgan saat ditemui di bilangan Kebayoran, Jakarta Selatan, Rabu 2 Desember 2009.

Afgan sangat fokus dalam membintangi film ini. Demi bisa konsentrasi dan mempersiapkan aktingnya di film tersebut, penyanyi berkacamata ini rela menolak berbagai tawaran manggung.

"Banyak sih show yang dikorbankan. Memang butuh pengorbanan besar," tandasnya.

sumber :
http://showbiz.vivanews.com/news/read/110856-afgan_diantara_dua_wanita_cantik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar