Rabu, 16 Desember 2009

hobby baru :)

hueloooooo (:
gue sekarang lagi seneng-senengnya masak ((:
kenapa? tepatnya sejak nyokap gue ULTAH :) (26 november, red)

gue mencoba membuat kue tart dengan bahan yang ada,
walau sempet gagal, alhamdulillah hasilnya baik :)
gue juga nyoba bikin cheese ball and pudding (: sayangnya pas nyokap bornday, lagi pada puasa araffah ): jdi makannya pas buka --"
hhehee tp gapapa :) kita cheerfuul bgt kok ;D

nah, berawalnya dari iseng tersebut gue jd iseng lainnya :)
resep enak lainnya saat gu mencoba bikin nachos, haha :D
gue coba bikin pizza, gue coba bikin garlic bread dan lain lain (:
sodara2 gue sih pada suka (: heheheh
ini dia foto2 makanan yang jadi gue bikin :D
hopes you will feel hungry :D LOL
ini nachos yang gue bikin pas gue sakit, ceritanya nyokap lagi beli nachos, dan gue ga bisa makan apa2 --" jadi ada daging di meja gue tata atas naco dan gue kasih keju kraft yang quick melt, FOILLAAA (: hasilnya begini :D

nah, ini puding coklat pas nyokap ultah (: yang putih itu pake santen (: mba gue yang punya ide, kata temen2 nyokap enak kok :) hehehe

ini pas garlic bread pertama gue, cuma pake garlic and peterselly, tanpa oregano, tapi setelah gue pelajari kalo pake cheese atau oregano pasti lebih maknyooooos :D buahahah :)


nah ini pizza yang unik (: gue bikin ini iseng2 :) jd ada sisa daging dan sosis rebus dirumah, gue bikin aja pizza pake roti tawar (: hahah rasanya enak kok :D

sekian lah makanan dr hobby baru saya :D
tadi saya mencoba cari membuat ratatouille, tp ternyata itu sayuran o_O aahha
jd ga jd gue bikin deeeh ahahah *blo'on :P

cheeeers,
chef fasya :P

4 komentar:

  1. gue jadi laper ca ...
    ajarin dongg ..
    ahahhahaha

    BalasHapus
  2. haha oke chef fasya afgan akan membantu anda hahah :D

    kalo istrinya afgan kaya gue afgan gendut lagi deeeh ahahaha

    BalasHapus
  3. jiaahhahaha
    dan gue sbg ade nya agan juga pasti ikut"an ndut ...

    BalasHapus