Kamis, 28 Januari 2010

getting sick

makasih yah temen-temen semua udah nolong gue (:
nentramin hati gue (: you're my good friends (:

saat gue cerita about peneror itu ,
lo langsung liat hape anak2 dan ngecek apa ada salah satu dr mereka yang neror gue .
ada yang ngorbanin pulsa buat labrak tuh cowo peneror, ada yang ngehibur gue, ada yang nyurh gue jangan pulang sendiri . thank you all (: i love you all
mungkin ini yang dinamakan PERSAHABATAN SAAT SMA (: mungkin kita belum sahabat,
tapi mungkin kita akan jadi sahabat (: hehe well, mungkin karna gw cewek kedua di kelas,
jadi mereka simpati ehehe . ini yah namanya sahabatan sama cowo ? mereka baiiiik bgt ;D
sahabatan sama cowo itu gabisa diajak curhat, tp mereka bisa melindungi kita dan membuat kita tertawa (: terlalu lebay ah gue ;p ahahhaa

sekali lagi,
thaks buat yang tadi kalian lakukan,
semua advice gue tampung (:
gue yang udah sebeeeel sama peneror itu jadi agak mendingan keselnya :D
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar