Senin, 02 November 2009

mangaka :))

hello . hello my blogggg :)
pengen ceritaaaaa :D

jadi kemaren pas dibogor gue baca komik komik gue yang lama,
dan gue baca komik dengan judul LOCKER 1999 .
jadi ceritanya tentang sekolah yang mempunyai 2000 locker,
isuuenya disana dengan mengirim surat ke loker ke 1999 akan dibantu masalah kita,
dengan cara memberi suratnya dan memberikan uang 20rb YEN (mata uang jepang)
dan mereka akan membantu kita, dan akan menentramkan hati kita :) gimana ga seneng?

ada contoh cerita tapi gue lupa nama namaa tokohnya,
jadi saya ganti namanya ajah yaaah :) ehhehe ->>
jadi fasya punya cowo namanya petra (ahaha, ngarep najees), tapi tiba-tiba
petra mutusin dia, dan udah punya cewe lagi, namanya ririn . fasya yang masih suka sama petra frustasi, dia gak bisa nolak, dia lebih baik sakit dari pada bikin ririn sakit, padasuatu hari ririn bilang akan mutusin petra karena gak enak sama fasya, tapi karena ketidak enakkannya fasya bilang kalo dia sudah punya cowo lagi, dan mengajak doubledate fasya bingung harus bagaimana, akhirnya dia meminta tolong pada locker 1999. disaat date, orang dari locker 1999 dateng bernama afgan (dan sekali lagi gue ngarep) eheheh :) . dia berpura-pura menjadi pacarnya fasya didepan ririn dan petra, tapi fasya tetep tidak kuat melihat petra ririn bersama, menangislah dia di dada afgan, afgan siap mendengarkan keluhan fasya sampai fasya tenang . besoknya, dia sudah bisa tersenyum dan dia menyukai afgan yang menjadi anggota loker 1999 :)

so sweet gak sih :(
gue selalu memimpikan punya kisah cinta kayak di mangaka mangaka :)
kayaknya seru aja, dan sang pengarang selalu bisa liat gue senyamsenyum sendiri melihat karya mereka :) mereka bisa membangun cerita hingga sedemikian rupa, heem :D saluut bener sama mereka :D mangaka kesayangan gue teh ARAI KIYOKO dia punya karya leave it to alice, DR.RIN, and beauty pop pastinya :) dia kerennn bgt :D salut bgt sama mangaka satu ini :D


oke thats it for noooow :D
selanjudnya akan membahas tentang MANGA juga sepertinya,
karna saya tergila-gila oleh manga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar